iklan banner

Xiaomi Mi A2 Tips dan Trik Tersembunyi Terbaik

Xiaomi Mi A2 Tips dan Trik Tersembunyi Terbaik - Mi A2 adalah penerus perangkat Android One pertama Xiaomi dari tahun lalu, Mi A1. Handset ini dibangun di atas Redmi Note 5 Pro dan menawarkan pengalaman internal dan kamera yang lebih kuat.

Xiaomi Mi A2 Tips dan Trik Tersembunyi Terbaik
Xiaomi Mi A2 Tips dan Trik Tersembunyi Terbaik
Menjadi perangkat Android One, Mi A2 tidak berjalan di MIUI. Alih-alih, ini berjalan pada stock build Android 8.1 Oreo, dengan janji pembaruan perangkat lunak yang cepat dan cepat.

Mi A2 adalah handset yang sempurna bagi mereka yang bukan penggemar MIUI tetapi masih menginginkan handset Xiaomi dengan nilai luar biasa untuk uang yang mereka tawarkan.

Mi A2 mungkin datang dengan RAM 4GB tetapi mengingat bahwa ponsel berjalan pada Android stock, itu lebih dari cukup bahkan untuk sebagian besar pengguna hardcore di luar sana.

Jika Anda merasa ini tidak cukup atau hanya ingin menghabiskan waktu lebih sedikit untuk mengisi daya Mi A2 Anda, Anda harus mendapatkan pengisi daya 3.0 / 4.0 Pengisian Cepat untuk Mi A2. Varian India dari A2 A2 mendukung Quick Charge 4.0, sementara unit yang dijual di bagian lain dunia fitur dukungan Quick Charge 3.0.

Karena Xiaomi hanya membundel pengisi daya 9V / 2A biasa dengan Mi A2, orang harus berinvestasi dalam Pengisian Cepat 3.0 atau pengisi daya yang lebih tinggi secara terpisah.

Meskipun menjadi perangkat Android One, Mi A2 hadir dengan sejumlah fitur dan barang yang merupakan bagian penting dari perangkat Xiaomi.

Salah satu fitur kecil tersebut adalah dimasukkannya IR blaster pada Mi A2. Ketika dipasangkan dengan aplikasi Mi Remote milik Xiaomi, orang dapat dengan mudah mengontrol peralatan rumah elektronik umum lainnya di sekitarnya seperti TV, AC, sistem musik, dan banyak lagi.

Jika Anda ingin memastikan bahwa Mi A2 yang Anda beli bebas dari cacat perangkat keras, Anda dapat menggunakan menu layanan tersembunyi di perangkat untuk memeriksa berbagai komponen perangkat keras.

Apa saja tips dan trik favorit Anda untuk Mi A2? Berikan komentar dan bagikan dengan kami.

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Mi A2 Tips dan Trik Tersembunyi Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel