iklan banner

Huawei P30 Pro & Huawei P30 Tip Dan Trik Terbaik

Huawei P30 Pro & Huawei P30 Tip Dan Trik Terbaik - Ponsel terbaru Huawei, P30 Pro dan P30, dipenuhi dengan perangkat keras dan fitur yang mengesankan.

Jika Anda baru saja membeli Huawei P30 atau P30 Pro, lihat beberapa tips dan trik terbaik untuk itu.

Kiat-kiat di bawah ini akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari Huawei P3o atau P30 Pro Anda, gali beberapa fitur yang sedikit diketahui dan disembunyikan, dan banyak lagi.

Meskipun mengemas pengaturan kamera yang mengesankan dan internal yang beastly, Huawei P30 Pro hanya dilengkapi dengan layar AMOLED 6,6 inci FHD +.

Meskipun tampilan itu sendiri baik-baik saja, itu tidak seperti pixel-dikemas seperti yang ditemukan pada Galaxy S10 dan S10 +. Tidak banyak yang bisa dilakukan tentang kekurangan piksel tetapi jika Anda mau, Anda dapat menurunkan kerapatan tampilan pada P30 Pro untuk menampilkan lebih banyak konten di layar.

Untuk mengubah kerapatan tampilan pada Huawei P30 Pro, buka Pengaturan -> Tampilan -> Teks dan ukuran tampilan dan geser slider Ukuran layar ke paling kiri.

Ingin cepat menjawab panggilan pada Huawei P30 atau P30 Pro Anda? Buka Pengaturan -> Bantuan pintar -> Pintasan & gerakan -> Jawab panggilan.
Jika Anda menerima banyak pemberitahuan setiap hari, mungkin agak menjengkelkan untuk menghidupkan tampilan Huawei P30 atau P30 Pro Anda setiap saat untuk memeriksanya.

Untuk mengubah peluncur default pada Huawei P30 atau P30 Pro, unduh peluncur pihak ketiga pilihan Anda.

Untuk beberapa alasan, Huawei P30 dan P30 Pro tidak dikirimkan dengan ketuk dua kali untuk diaktifkan secara default.

Jika Anda melewatkan fitur ketuk dua kali untuk membangunkan pada P30 atau P30 Pro Anda, aktifkan saja dari Pengaturan -> Bantuan pintar -> Pintasan & gerakan -> Bangun layar dan aktifkan opsi Ketuk dua kali untuk membangunkan.

Tidak seperti beberapa ponsel Vivo dan LG lainnya, Huawei P30 dan P30 Pro tidak dilengkapi dengan tombol Google Assistant khusus.

Ingin cepat membuka aplikasi kamera pada Huawei P30 Pro? Cukup tekan dua kali volume ke bawah ketika perangkat terkunci untuk meluncurkan aplikasi kamera.

Anda dapat secara otomatis merekam panggilan pada Huawei P30 dan P30 Pro hanya dalam beberapa langkah sederhana.

Mode Gelap di EMUI pada Huawei P30 Pro tidak begitu mengesankan.

Meskipun menjalankan Android 9.0 Pie, Huawei P30 Pro dilengkapi dengan bilah navigasi secara default.

Anda dapat beralih ke gerakan navigasi pada Huawei P30 Pro dari Pengaturan -> Sistem -> Navigasi sistem dan beralih ke Gerakan dari sana.

Anda dapat mengatur Huawei P30 Pro untuk menampilkan pemberitahuan di layar kunci hanya setelah mengidentifikasi wajah Anda.

Ini tidak berguna pada P30 Pro karena tidak memiliki perangkat keras seperti ID Wajah seperti yang ditemukan pada Mate 20 Pro.

Dengan chipset Kirin 980 dan RAM 6 / 8GB, Huawei P30 Pro menawarkan kinerja luar biasa.

Dengan layar besar 6,47 inci, P30 Pro adalah handset besar.

Apa tips dan trik favorit Anda untuk Huawei P30 Pro? Berikan komentar dan beri tahu kami!



Belum ada Komentar untuk "Huawei P30 Pro & Huawei P30 Tip Dan Trik Terbaik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel