iklan banner

Samsung Galaxy S8 Tips Dan Trik: Cara Untuk Menjadi Smartphone Pro Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 Tips Dan Trik: Cara Untuk Menjadi Smartphone Pro Samsung Galaxy S8 - bersama dengan Samsung Galaxy S8 Plus - bisa dibilang ponsel Android yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, jadi ketika pre-order Anda akhirnya mencapai ambang pintu Anda, Anda akan ingin segera menguasainya.

Ya, chipset octa-core ponsel ini menawarkan banyak gerutuan dan dipenuhi dengan fitur keamanan biometrik baru dan inovatif, tetapi goresan di bawah permukaan, dan ada banyak fitur Samsung Galaxy S8 lebih lanjut yang hanya menunggu untuk dieksplorasi.

Ini adalah 22 Galaxy S8 tips dan trik yang perlu Anda ketahui.

1. Jejak keseluruhannya mungkin tidak besar, tetapi Samsung Galaxy S8 menawarkan banyak layar.

Jika memiliki ponsel Anda membaca iris Anda untuk mengotentikasi penggunaan Anda dan membuka secara otomatis tidak membuat Anda merasa cukup seperti Iron Man, fitur S8 menyenangkan ini pasti akan.

Berkat jeroan Android Nougat, Samsung Galaxy S8 menjalankan Google Assistant langsung dari kotaknya.

Memungkinkan Anda melakukan tugas, mengakses fitur-fitur tertentu, dan melakukan pencarian online, semuanya dengan kekuatan suara Anda, Google Assistant diakses dengan lama menekan tombol home soft key ponsel.

Samsung Galaxy S8 dipenuhi dengan langkah-langkah keamanan biometrik. Di situlah fitur Smart Lock S8 masuk, memungkinkan Anda mengatur ponsel untuk membuka secara otomatis ketika dalam situasi tertentu seperti di rumah, atau saat berada di tubuh Anda.

Di sini Anda akan dapat memilih kriteria untuk ponsel untuk membuka kunci sendiri, seperti ketika dekat dengan jam tangan pintar Samsung Gear S3 atau di mobil Anda.

Kamera 12MP yang dipasang di belakang Samsung Galaxy S8 sangat brilian.

Samsung telah memikirkan hal ini dan menganugerahkan Galaxy S8 dengan beberapa fitur mode satu tangan yang solid.

Samsung Galaxy S8 bukan hanya sebuah handset yang akan didambakan teman hidup Anda begitu Anda menariknya dari saku, tetapi juga sebuah perangkat yang dapat menyelamatkan hidup Anda.

Setelah mengatur kontak darurat Anda, menekan tombol daya ponsel tiga kali lipat setiap saat akan secara otomatis mengirim pesan ke kontak SOS Anda, memberi tahu mereka tentang suatu kejadian dan meminta bantuan.

Pengaturan apa pun yang Anda inginkan, baik itu 'Terbaru - Beranda - Kembali' atau 'Kembali - Rumah - Terbaru', Anda dapat menyesuaikan tata letak ponsel dengan kebutuhan Anda, cukup buka Pengaturan> Tampilan> Bilah navigasi> Tata letak tombol, dan tentukan pilihan Anda .

Perlu mengatur pertemuan? Katakan saja Bixby dengan menahan tombol perangkat keras di sisi kiri ponsel dan semuanya akan siap dalam kalender Anda.

Pemberitahuan membuat Anda gelisah tetapi masih ingin agar aplikasi berjalan seperti biasa? Dengan Galaxy S8 Anda dapat mematikan notifikasi berdasarkan aplikasi-oleh-aplikasi.

Ada banyak daya di Samsung Galaxy S8, telepon sekarang lebih kuat daripada banyak komputer hanya beberapa tahun yang lalu.

Aplikasi Microsoft dan Samsung dioptimalkan untuk DeX yang berarti Anda tidak benar-benar perlu berkompromi saat bekerja di sana di ponsel Anda daripada di PC Anda. Ini tidak murah, karena Anda harus membayar $ 150 untuk DeX Anda.

Anda mungkin sudah menikmati Tampilan Selalu Aktif itu untuk mendapatkan pandangan sekilas pada saat itu tanpa menyentuh tombol apa pun.

Tema tambahan untuk Display Selalu Aktif tersedia untuk diunduh dari portal Aplikasi Samsung dan aktifkan sesuai kebutuhan.

Ini adalah tingkat keamanan Samsung Knox, yang berarti bahkan jika orang itu telah mengambil telepon Anda yang tidak terkunci, mereka akan memerlukan kata sandi, PIN, sidik jari atau pemindaian iris untuk masuk ke folder yang tersembunyi.

Untuk menjalankan Secure Folder pada S8 Anda, Anda harus masuk ke Samsung Galaxy Store untuk menginstal aplikasi Secure Folder.

Anda telah memercik ke ponsel mewah, Anda mungkin memiliki banyak penyimpanan di sana, jadi mengapa terus merekam video dalam format Full HD dasar? Galaxy S8 dapat mengatur perekaman video 4K UHD, jadi sebaiknya Anda menggunakan ketajaman yang ditingkatkan.

Karena setelah tangkapan layar keseratus, apakah Anda benar-benar membutuhkan telepon untuk memberi tahu Anda telah mengambil tangkapan layar lain? Kita semua sudah ada di sana, memasang puluhan aplikasi ketika kita mendapatkan telepon baru, hanya karena kita bisa.

Belum ada Komentar untuk "Samsung Galaxy S8 Tips Dan Trik: Cara Untuk Menjadi Smartphone Pro Samsung Galaxy S8 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel