iklan banner

Best Honor 8X Tips Dan Trik Tersembunyi

Best Honor 8X Tips Dan Trik Tersembunyi - Perusahaan baru-baru ini meluncurkan Honor 8X, perangkat mid-range terbaru yang mengemas chip Kirin 710 dan RAM 4GB. Jika Anda baru saja mendapatkan perangkat ini dan mencari beberapa tips dan trik untuk itu, lihat daftar kami di bawah ini.

Best Honor 8X Tips Dan Trik Tersembunyi
Best Honor 8X Tips Dan Trik Tersembunyi 
Pelajari tentang mereka dan lebih banyak lagi dalam kompilasi kami tip dan trik Honor 8X terbaik di bawah ini.

Selain mengunci / membuka kunci perangkat, Anda juga dapat menggunakan sensor sidik jari pada Honor 8X sebagai tombol rana di dalam aplikasi kamera.

Anda dapat mengubah kerapatan tampilan pada Honor 8X Anda dari Pengaturan -> Tampilan -> Mode Tampilan.

Anda dapat menemukan semua gerakan Naikkan ke Telinga pada Honor 8X di bawah Pengaturan -> Bantuan pintar -> Kontrol Gerakan -> Angkat ke telinga.

Jika Anda hanya akan menonton video di Honor 8X dan memiliki PC yang relatif baru yang dapat memutar video H.265, Anda harus merekam video yang dikodekan dalam codec H.265 pada perangkat.

Anda dapat mengatur Daya Hidup / Mati Terjadwal pada Honor 8X Anda dari Pengaturan -> Asisten Pintar -> Daya hidup / mati terjadwal.

Honor 8X hadir dengan gerakan navigasi, meskipun tidak sebagus yang Anda temukan di perangkat Android lain seperti OnePlus 6T, Poco F1, dan lainnya.

Jika Anda tidak ingin aplikasi yang diinstal menggunakan data seluler di latar belakang atau hanya membatasi penggunaan data seluler secara keseluruhan, Anda dapat menggunakan mode Penghemat Data di Honor 8X. Terselip di bawah Pengaturan -> Nirkabel & jaringan -> Data seluler -> Penghemat Data, Anda dapat mengaktifkan mode Penghemat Data untuk semua aplikasi yang diinstal pada Honor 8X Anda atau hanya untuk aplikasi yang dipilih.

Apa saja tips dan trik favorit Anda untuk Honor 8X? Berikan komentar dan bagikan dengan kami!

Belum ada Komentar untuk "Best Honor 8X Tips Dan Trik Tersembunyi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel