iklan banner

Tips dan Trik Tersembunyi Poco F1 Terbaik

Tips dan Trik Tersembunyi Poco F1 Terbaik - Sub-merek baru Xiaomi, Poco, telah berhasil menciptakan kegemparan dengan Poco F1. Handset menetapkan tolok ukur baru untuk kinerja dan nilai uang dengan mengemas spesifikasi andalan dalam perangkat yang harganya hanya Rs 20.000 / $ 300.

Tips dan Trik Tersembunyi Poco F1 Terbaik
Tips dan Trik Tersembunyi Poco F1 Terbaik
Bahkan lebih baik, tidak seperti kebanyakan smartphone Xiaomi, Poco F1 diluncurkan di Eropa dan pasar utama lainnya seperti Pocophone F1 juga.

Jika Anda sudah mendapatkan Poco F1 atau berencana segera mendapatkannya, lihat beberapa tips dan trik untuk perangkat ini.

Tip dan trik Poco F1 ini akan membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari perangkat dan membantu Anda mengenal Poco untuk MIUI juga.

Ingin menghidupkan atau mematikan Poco F1 Anda pada waktu tertentu dalam sehari? Poco untuk MIUI telah Anda bahas dalam hal ini juga.

Aktifkan opsi rana Sidik Jari di Poco F1 dari pengaturan aplikasi Kamera.

Anda dapat mengubah encoder video pada Poco F1 dari pengaturan aplikasi Kamera.

Poco F1 ditujukan untuk pengguna yang kuat dan gamer berat yang menginginkan kinerja terbaik dari perangkat mereka.

Untuk memastikan bahwa pengalaman bermain game Anda di Poco F1 tidak terputus dengan cara apa pun, Xiaomi menyertakan aplikasi penguat kecepatan Game yang praktis di Poco untuk MIUI. Ini mengoptimalkan kinerja sistem dan kecepatan koneksi untuk memberikan kinerja game terbaik.

Apa saja tips dan trik favorit Anda untuk Poco F1? Berikan komentar dan bagikan dengan kami.

Belum ada Komentar untuk "Tips dan Trik Tersembunyi Poco F1 Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel