iklan banner

Tips Dan Trik Tersembunyi Dari Realme 2 Pro, Realme 2, Dan Realme U1i

Tips Dan Trik Tersembunyi Dari Realme 2 Pro, Realme 2, Dan Realme U1i - Liha tips dan trik teratas kami untuk Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme U1 untuk membantu memaksimalkan ponsel Anda.

Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme U1 menawarkan daya tahan baterai yang baik tetapi itu tidak berarti Anda tidak perlu mengawasi jumlah daya yang tersisa.

Tips Dan Trik Tersembunyi Dari Realme 2 Pro, Realme 2, Dan Realme U1i
Tips Dan Trik Tersembunyi Dari Realme 2 Pro, Realme 2, Dan Realme U1i
Aktifkan USB OTG. Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme U1 hadir dengan dukungan USB OTG yang berarti Anda dapat menghubungkan hard disk eksternal, pen drive, dan perangkat USB lainnya dengan menggunakan adaptor yang sesuai.

Tombol navigasi di layar pada Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme U1 menawarkan penyesuaian terbatas.

Ingin menjaga beberapa file tetap aman dan tersembunyi dari pengamatan Realme 2 Pro, Realme 2, atau Realme U1 Anda? Cukup gunakan fitur Private Safe yang terselip di bawah Pengaturan untuk ini.

Jika Anda bukan penggemar tombol navigasi, Anda dapat beralih ke gerakan navigasi pada Realme 2, Realme 2 Pro, atau Realme U1 Anda. Ini akan memungkinkan Anda menikmati tampilan pada perangkat Realme Anda secara maksimal juga.

Ketiga perangkat Realme - Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme U1 - hadir dengan fitur buka kunci wajah.

Anda dapat dengan cepat menjawab panggilan di Realme 2, Realme 2 Pro, atau Realme U1 dengan hanya membawa perangkat dekat ke telinga Anda saat ada panggilan masuk.

Jika Anda lebih suka mematikan Realme 2, Realme 2 Pro, atau Realme U1 Anda setiap malam sebelum tidur, Anda dapat menggunakan fitur nyala / mati yang dijadwalkan pada perangkat.

Punya tips dan trik lain untuk Realme 2, Realme 2 Pro, atau Realme U1? Berikan komentar dan bagikan dengan pembaca kami.

Belum ada Komentar untuk "Tips Dan Trik Tersembunyi Dari Realme 2 Pro, Realme 2, Dan Realme U1i"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel