iklan banner

Google Home Tips dan Trik Tersembunyi Terbaik

Google Home Tips dan Trik Tersembunyi Terbaik - Dapatkan mini Google Home baru, Google Home, Google Home Max, atau speaker pintar bertenaga Google Assistant lainnya liburan ini sebagai hadiah Natal? Kami memiliki beberapa tips dan trik untuk membantu Anda memaksimalkannya.

Google Home Tips dan Trik Tersembunyi Terbaik
Google tahu bahwa pengeras suara adalah pasar yang penting dan akan tumbuh pesat selama beberapa tahun ke depan, itulah sebabnya Google meningkatkan Asisten Google untuk Home Google dan pengeras suara bertenaga Asisten lainnya secara teratur.

Jika Anda baru saja mendapatkan speaker Rumah Google pertama atau speaker pintar lainnya yang didukung oleh Google Assistant, lihat beberapa tips dan trik untuk mereka.

Pastikan untuk menautkan akun Uber Anda dengan Google Assistant menggunakan Google Home sebelumnya untuk memastikan fitur berfungsi dengan baik.

Jika Anda memiliki beberapa pengeras suara bertenaga Google Home atau Google Assistant di rumah atau kantor Anda, Anda dapat menyiarkan sesuatu secara bersamaan.

Meskipun Google Home dan Google Home Max terdengar cukup bagus, mereka juga dilengkapi dengan equalizer yang dapat Anda gunakan untuk mengubah bass dan treble output.

Keluarkan Foto ke TV. Jika Anda menggunakan Google Foto untuk mencadangkan semua foto Anda ke cloud, Anda dapat meminta Google Home untuk melemparkan foto dari perpustakaan foto Anda ke TV Anda. Berkat kecakapan belajar mesin Google yang luar biasa, Foto Google dapat mengidentifikasi wajah-wajah individual dalam foto yang kemudian dapat Anda tandai.

Jika pustaka foto Anda tertata dengan baik, Anda dapat meminta Beranda Google untuk "Tunjukkan saya foto-foto <masukkan orang atau nama objek> di <masukkan nama TV>." Demikian pula, Anda juga dapat meminta Beranda Google untuk menampilkan foto dari album tertentu jika Anda mau.

Google terus berupaya menambah fitur baru ke Asisten di Google Home.

Untuk memasangkan perangkat Bluetooth ke Beranda Google, Anda dapat mengatakan "Oke Google, Hubungkan ke Bluetooth." Kemudian cari Google Home di perangkat yang ingin Anda pasangkan.

Belum ada Komentar untuk "Google Home Tips dan Trik Tersembunyi Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel