iklan banner

Galaxy S7 Tips Dan Trik




Galaxy S7 Tips Dan Trik - Jangan puas untuk memiliki telepon yang hebat, pastikan Anda memanfaatkannya dengan menu yang menggoda tips dan trik Galaxy S7.

Kiat-kiat ini juga akan berfungsi pada S7 Edge, tetapi jika Anda memilih untuk sepupu melengkung, maka lihat juga tips dan trik Galaxy S7 Edge kami.
Anda benar-benar dapat mengetuk dan menahan, lalu menyeret seluruh layar beranda ke tempat sampah di bagian atas untuk menghilangkannya.
Anda selalu dapat menggunakan foto Anda sendiri sebagai wallpaper dengan masuk ke aplikasi Galeri dan mengetuk tiga titik vertikal di kanan atas untuk membuka menu, lalu mengetuk Atur sebagai wallpaper.
Anda mungkin ingin memeriksa aplikasi wallpaper terbaik untuk inspirasi.
Geser ke bawah dari atas untuk membuka bayangan pemberitahuan dan ketuk tiga titik vertikal di kanan atas, lalu ketuk Edit untuk memutuskan pengaturan Cepat matikan yang ingin Anda tampilkan, dan dalam urutan apa mereka ditampilkan.
Anda dapat melakukan hal yang sama di menu pengaturan standar untuk memastikan pengaturan yang paling sering diakses adalah hal pertama yang Anda lihat.
Buka Pengaturan dan ketuk Edit di kanan atas, dan Anda dapat memilih apa yang ditampilkan di atas.
Jika Anda pergi ke Pengaturan> Tampilan, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat mengaktifkan Always On Display dan memutuskan konten apa yang akan ditampilkan.
Itu tidak dapat menampilkan pemberitahuan dari aplikasi pihak ketiga, hanya aplikasi Samsung, sehingga tidak akan menampilkan pemberitahuan dari hal-hal seperti Hangouts, Facebook, atau Snapchat.
Buka Pengaturan> Suara dan getaran> Jangan ganggu dan Anda dapat mengatur jadwal untuk hari yang berbeda sehingga S7 Anda akan tetap diam selama jam-jam tertentu.
Tahukah Anda bahwa Anda dapat mencegah aplikasi yang baru diinstal untuk secara otomatis menambahkan ikonnya ke layar beranda? Buka Play Store dan ketuk tiga garis horizontal di kiri atas dan pilih Pengaturan, lalu hapus centang Tambahkan ikon ke layar Beranda.
Anda juga dapat membersihkan layar beranda dengan mengatur aplikasi ke dalam folder.
Seret ikon aplikasi di atas yang lain dan jatuhkan untuk membuat folder.

Anda tahu itu, bukan? Tapi tahukah Anda hal yang sama dapat dilakukan di laci aplikasi Anda? Itu bisa, hanya dengan mengetuk Edit di kanan atas dan kemudian menyeret dan menjatuhkan seperti sebelumnya.

Apa yang terjadi jika Anda berubah pikiran, atau menemukan aplikasi perpesanan baru yang benar-benar ingin Anda coba.

Cukup buka Pengaturan> Aplikasi dan ketuk menu di kanan atas, lalu Aplikasi default dan Anda dapat melihat daftar aplikasi yang Anda tetapkan sebagai default untuk hal-hal yang berbeda dan mengubahnya.

Bloatware bisa menjadi masalah nyata dengan smartphone modern, jadi Anda mungkin tertarik pada cara menyingkirkan aplikasi yang tidak Anda inginkan.

Cara tercepat adalah membuka laci aplikasi dan mengetuk tiga titik vertikal di kanan atas dan kemudian Edit.

Anda juga dapat masuk ke aplikasi individual melalui Pengaturan> Aplikasi dan mengetuk Semua aplikasi di bagian atas tempat Anda akan menemukan tab bernama Dinonaktifkan yang mencantumkan semua aplikasi yang dinonaktifkan, sehingga Anda dapat dengan mudah mengaktifkannya lagi jika berubah pikiran.

Jika Anda ingin menggunakan fitur layar terbagi dan memiliki dua aplikasi sekaligus, maka Anda dapat menahan tombol multitasking atau aplikasi terbaru dan Anda akan melihat daftar aplikasi yang kompatibel.

Anda juga dapat melihat mana yang mendukung layar split dengan mencari ikon persegi panjang ganda di sebelah X untuk menutup aplikasi dalam daftar aplikasi terbaru.

Ketuk padanya dan layar terbagi akan terbuka dengan aplikasi itu di atas dan daftar yang lain yang kompatibel di bawah.

Tekan titik putih untuk memperluas menu opsi Anda dan beralih aplikasi, memaksimalkannya, mengubah ukurannya, atau seret dan taruh konten di antara mereka.

Banyak aplikasi yang meminta izin yang sebenarnya tidak mereka perlukan agar berfungsi dengan baik.

Beberapa aplikasi akan melacak lokasi Anda atau mengintip kalender Anda, yang lain menginginkan akses ke kamera dan mikrofon Anda tanpa alasan yang jelas.

Buka Pengaturan> Aplikasi dan ketuk menu di kanan atas, lalu izin Aplikasi dan Anda dapat melihatnya diatur berdasarkan kategori dan mematikan apa pun yang tidak Anda sukai.

Belum ada Komentar untuk "Galaxy S7 Tips Dan Trik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel